Kereta Kehidupan - Wajib Baca



Hidup mirip sebuah perjalanan dalam kereta api, lengkap dengan stasiun-stasiun yang dilaluinya, dengan perubahan-perubahan rutenya, dan dengan kecelakaan-kecelakaannya!

Saat lahir, kita seperti naik ke dalam kereta api kita dan bertemu dengan orang tua kita, dan kita yakin bahwa mereka akan selalu ikut bersama kita, tetapi di suatu stasiun ternyata mereka akan turun meninggalkan kita.

Tinggallah kita  sendiri di perjalanan selanjutnya.  Dengan cara yg sama orang lain akan naik ke kereta api kita, dan mereka menjadi berarti dan penting bagi hidup kita: saudara-saudara, teman-teman, anak-anak, dan juga pasangan kita.

Banyak yang akan turun dan meninggalkan kekosongan yg begitu dalam bagi kita. Ada juga orang-orang yang turun begitu tiba-tiba tanpa kita tahu hingga bahkan kita tidak menyadari kursi mereka telah kosong!

Perjalanan ini akan penuh dengan sukacita, dukacita, harapan, ucapan selamat tinggal dan perpisahan. Sukses kita terletak pada bagaimana kita menjalin hubungan yg baik dgn semua penumpang.

Misteri terbesar bagi setiap orang adalah kita tidak pernah tahu di stasiun mana kita akan turun, maka kita harus menjalani dengan sebaik-baiknya, untuk mencintai, untuk memaafkan, dan untuk memberikan semua yang terbaik dari yg kita punya.

Ketika saatnya tiba untuk kita turun dan meninggalkan kursi kita, kita seharusnya meninggalkan kenangan-kenangan indah bagi mereka yang akan terus melanjutkan perjalanan dalam kereta kehidupannya!

Kuharap perjalanan Anda dalam kereta kehidupan ini akan semakin lebih baik setiap harinya, meraih keberhasilan dan memberikan banyak cinta, dan yg terpenting bersyukur utk perjalanan ini!

Terakhir, aku berterima kasih kepada Anda karena telah menjadi salah satu penumpang di kereta kehidupanku. Semoga kedepan menjadi yg terbaik, penuh dengan  kedamaian untuk kita semua...


Alangkah indahnya berbagi informasi berguna, selagi ada kesempatan dan fasilitas berbagi, berbagilah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar